RAPAK DAUN NIPAH DI Buluwarti 081225723489

RAPAK DAUN NIPAH DI Buluwarti 081225723489 – karyaanaknegeri.com

Rapak Daun Nipah Solo

WA/TELP. 0895410577613 / 085801557407

Atap Welit/Rapak

Rumah atau gazebo yang menggunakan Atap dengan daun nipah sebuah simbol arsitektur tradisional yang melambangkan keunikan dan keaslian, memiliki daya tarik tersendiri. Atap ini umumnya terbuat dari daun nipah, salah satu bahan alami yang banyak ditemui di sepanjang pantai-pantai tropis di berbagai belahan dunia. Keindahan serta keandalannya dalam mempertahankan struktur bangunan menjadikan atap welit dari daun nipah sebagai pilihan yang terhormat dalam konstruksi tradisional di banyak komunitas pesisir.

Penyedia Welit kajang atau Rapak Daun Nipah Solo

Kami menjual welit dari daun nipah dengan ukuran panjang 120 cm per lembar. Untuk panjang rumbainya dari 40 -70 cm, dan harga Rp 7.500,- ( harga bisa sewaktu-waktu berubah, silakan hubungi dulu)

Selain welit daun nipah, kami juga menyediakan welit atap dari alang-alang yang dengan panjangnya 1,5 meter (150 cm) per lembar dengan harga Rp 15.000,-. Tersedia juga kajang yang berukuran 170*90 cm dan kajang gulung.

Manfaat Atap Rapak

Atap Rapak nipah ini bisa digunakan untuk atap tenda pesta, atap gazebo, atap warung/toko, atap rumah makan, atap warung lesehan, atap warung angkringan, atap cafe, atap gazebo wisata, atap villa, atap kandang, atap kumbong jamur dan lain-lain.

Dengan memakai atap welit nipah ini, maka akan lebih terasa nyaman dan sejuk dibawahnya. Selain itu akan lebih ramah lingkungan dan lebih natural

Kami menerima pesanan, dan PO dulu jika pesanan dalam jumlah banyak. karena barang tidak selalu ready banyak.(Harga bisa sewaktu-waktu berubah dan tergantung dengan ketersediaan material)

Dapat pesan pada nomer WA di : 081225723489 / 085801557407

https://jasatebangpohon.space/

https://jasatebangpohonbandung.com/

https://sodaqoh.karyarakyat.com

karyarakyat.com/ jasakuras.karyarakyat.com  rawatankolam.karyarakyat.com  jasapaving.karyarakyat.com/ papannama.karyarakyat.com/  jasapasangkeramik.karyarakyat.com/  sbflashservices.com jasa.sbflash.com indoservices.my.idhttps://karyaanaknegeri.com https://amanahcatering.id  https://nasibox.my.id  https://afia.my.id/   https://sbflash.com  http://sbflashfarms.com/  https://sbflashfashion.com/  https://sbflashproperty.com/  https://sbflashhealth.com/  https://sbflasheducation.com/  https://www.al-zaytun.sch.id/  https://sbflashequipment.com/  https://sbflashmachine.com/  https://sbflashmaterials.com/  https://sbflashtourism.com/  https://wisatajogja.co.id/ http://gunungkidulfamily.com https://garam.karyaanaknegeri.com https://jasatebangjabodetabek.com/ https://sopink.my.id/

Tinggalkan komentar